ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! 
ADRO TEXTILE memberi jaminan bahwa semua produk kami selalu diproduksi dengan kualitas jahitan terbaik. Berikut ini beberapa panduan untuk menilai kualitas jahitan kaos, diantaranya :
1. Perhatikan jahitan pada bagian bawah kaos dan pada bagian kerah / rib kaos secara teliti, dari sisi luar dan dalam kaos :
Apakah jahitan RAPI : jarak antar jahitan sama? Jika rapi maka kualitas baik.
Apakah jarak antar jahitan RAPAT: Makin rapat berarti makin baik
2. Perhatikan sisa-sisa benang pada ujung-ujung jahitan. Jahitan yang baik adalah yang rapi, tidak meninggalkan banyak sisa benang yang terurai.
3. Perhatikan sambungan lengan dan body kaos. Jahitan yang baik adalah jika sambungan tepat membentuk persilangan garis (+). Semakin PRESISI semakin baik.
4. Lihat lebar sambungan kaos, semakin kecil semakin baik.
5. Lihat kerapatan dan kerapian jahitan obras. Semakin rapat & rapi semakin baik.
Semoga tips dari kami ini bermanfaat untuk Anda.
Beberapa orang masih bingung membedakan Konveksi, Garment dan Tailor. Karena, pada dasarnya prinsip dasarnya adalah menjahit dan yang membedakan adalah dari segi skala produksi. Yup, tidak ada yang salah dengan persepsi ini. Namun pada proses produksi yang lebih besar seperti pada garment. Seringkali garment menerapkan metode CMT (Cut, Make, and Trim) dimana garment memisahkan pekerjaan pokok dari mulai memotong, menjahit, sampai dengan finishing dengan orang yang berbeda. Inilah sebabnya garment masuk dalam industri skala besar.
Berbeda dengan konveksi, konveksi melakukan proses CMT secara terpadu. Konveksi juga sudah bisa memenuhi permintaan dengan skala yang besar, hanya saja belum melakukan segmentasi pekerjaan sehingga proses controling dan finishing dapat dipantau secara realtime dan di koreksi juga secara langsung. ini juga yang membuat konveksi menjadi luwes. dapat menerima pekerjaan partai kecil. proses proses ini menjadikan konveksi lebih dapat di kontrol mutunya. perusahaan konveksi kadang ada yang sudah memenuhi syarat menjadi garment dan tetap menggunakan nama sebagai konveksi karena keluwesan yang ada pada sistem konveksi.

Tailor cenderung mengutamakan mutu. karena tiap setel baju. baik ukuran, bahan, dan model di kontrol sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan pengguna setelan itu. hal inilah yang membuat tailor membandrol harga yang cukup tinggi karena mutu dan jaminannya. Tailor sering disandingkan dengan Butik. karena dua bidang usaha ini sangat mengedepankan model, style dan kepuasaan pengguna.
Info Selengkapnya :

Title : ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !
Description : ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !   ADRO TEXTILE memberi jaminan bahwa semua produk kami selalu diproduksi dengan...

0 Response to "ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! "

Posting Komentar